News

Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:15 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Yayasan Bapa Bangsa bersama BRI Cabang Maumere pose bersama sebelum menyalurkan bantuan APD. (Foto: Yeremias Y.S)

Yayasan Bapa Bangsa bersama BRI Cabang Maumere pose bersama sebelum menyalurkan bantuan APD. (Foto: Yeremias Y.S)

Yayasan Bapa Bangsa dan BRI Sikka Bagikan Bantuan

Maumere, floreseditorial.com – Yayasan Bapa Bangsa bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI), Cabang Maumere memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Sikka, berupa Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer dan masker.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Posko Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sikka, Wilhelmus Sirilus, S.Sos, M.Si.

Pengurus Yayasan Bapa Bangsa, Gorgonius Nago Bapa kepada awak media, Sabtu (13/6/2020) menjelaskan, pihaknya bersama pimpinan BRI cabang Maumere dan jajarannya menyerahkan bantuan berupa APD lengkap, hand sanitizer dan juga masker, sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan covid-19 di Kabupaten Sikka.

Ia mengatakan, sebelumnya pihaknya sudah memberikan bantuan sebanyak empat kali, bekerjasama dengan sejumlah mitra kerja lainnya. Ia berharap, bantuan yang mereka berikan dapat bermanfaat dan dapat disalurkan secara baik kepada warga dan petugas medis yang sangat membutuhkan, seperti rumah sakit, puskesmas dan posko BPBD.

Terkait new normal, Ia mengimbau masyarakat Kabupaten Sikka agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan anjuran pemerintah. Hal senada diungkapkan Pimpinan Cabang BRI Maumere, Nurdin. Ia menambahkan, bantuan yang diberikan melalui Program BRI Kasih ini berupa 200 APD lengkap, 50 liter hand sanitizer dan 50 dos masker. (eri)

Artikel ini telah dibaca 1432 kali

Baca Lainnya
x