Politik

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:06 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Foto: Tim Pemenangan Hery-Heri

Foto: Tim Pemenangan Hery-Heri

Paket Hery-Heri, Tunjuk Wily Kengkeng Jadi Ketua Tim Pemenang

Ruteng, floreseditorial.com – Politisi Partai Demokrat, Wilybrodus Kengkeng ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenang Paket Herybertus G. L. Nabit dan Heribertus Ngabut (Paket Hery-Heri), dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Manggarai, 9 Desember 2020 mendatang.

Wily dipilih sebagai ketua tim pemenang, pada rapat seluruh tim bersama kandidat, di rumah kemenangan Paket Hery-Heri di Perumnas Kecamatan Langke Rembong, Senin (8/6/2020). Sedangkan, Aventus Mbejak, politisi PDIP ditunjuk sebagai sekertaris dan Bonavantura Onggot, politisi Partai Gerindra sebagai juru bicara tim.

Komposisi ini dipercaya, mampu mengkoordinasikan seluruh tim pemenangan dan relawan Paket Hery-Heri yang bekerja di semua kecamatan dan desa.

“Saya diminta oleh kandidat untuk jadi ketua tim pemenangan dan kami pasti siap bekerja untuk kemenangan Hery-Heri. Kami sudah mendapatkan mandat, sehingga selanjutnya kami berkoordinasi dengan seluruh relawan Hery-Heri,” ungkap Willy yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai.

Senada, juru bicara tim pemenangan, Bonavantura Onggot optimis memenangi kontestasi Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. Ia meminta seluruh pendukung paket ini, agar tetap menjaga norma-norma demokrasi sesuai yang diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) dan peraturan perundangan lainnya.

“Kita berharap agar seluruh tim, relawan, dan pendukung Hery-Heri tetap menjaga keutuhan nilai demokrasi, untuk menghasilkan Pilkada yang bermartabat,” kata Bona.

Sementara itu, bakal calon Bupati Manggarai, Heribertus G. L. Nabit mengatakan, penunjukan tim pemenangan sebagai bentuk optimisme dari Paket Hery-Heri menuju kontestasi Pilkada Manggarai, 9 Desember 2020 mendatang. Hery menyatakan, sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik.

“Dukungan partai politik sudah ada, tetapi belum saatnya disampaikan kepada masyarakat. Partai pengusung pasti ada,” tandas Hery. (adj)

Artikel ini telah dibaca 852 kali

Baca Lainnya
x