Sosial

Minggu, 31 Mei 2020 - 15:55 WIB

1 tahun yang lalu

logo

PKB Mabar donasikan 500 sembako kepada warga Kabupaten Manggarai Barat. (Foto: Ist)

PKB Mabar donasikan 500 sembako kepada warga Kabupaten Manggarai Barat. (Foto: Ist)

PKB Mabar Donasikan 500 Paket Sembako

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa, Kabupaten Manggarai Barat mendonasikan sebanyak 500 paket sembako kepada 12 Kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar). Bantuan ini merupakan misi kemanusiaan PKB untuk membantu masyarakat Manggarai barat yang terdampak virus corona.

Kepada media floreseditorial.com, Minggu (31/5/2020), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Mabar, Sirilus Ladur menjelaskan, bantuan tersebut akan disalurkan di wilayah Kabupaten Manggarai Barat di 12 Kecamatan. Bantuan dikhususkan bagi masyarakat yang merasakan secara langsung dampak pandemi corona. Ia berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat.

Ia juga mengimbau para kader dan pengurus di setiap desa dan kecamatan untuk memberikan bantuan dan menyalurkan paket sembako, tepat sasaran sesuai harapan atau kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap, bantuan dapat meringankan beban masyarakat akibat terdampak corona dan para penerima bantuan tidak melihat besar atau kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi yang paling penting dan utama adalah asas manfaatnya,” ujarnya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar mengikuti semua protap kesehatan dan protokol pemerintah, demi menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga. Ia juga berharap agar situasi ini cepat berlalu dan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Penulis: Alfonsius Andi
Editor: Robert Perkasa

Artikel ini telah dibaca 1435 kali

Baca Lainnya
x