News

Jumat, 29 Mei 2020 - 15:25 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Rumah kontrakan korban (TKP). (Foto: Alfonsius Andi)

Rumah kontrakan korban (TKP). (Foto: Alfonsius Andi)

Warga Labuan Bajo Geger, Mayat Membusuk di Rumah Kontrakan

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Seorang pria ditemukan membusuk di sebuah rumah kontrakannya di kawasan SMIP, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Kejadian ini menggegerkan warga kota Labuan Bajo.

Geri Daru, warga sekitar rumah kontrakan korban mengetahui kejadian tersebut, Jumat (29/5/2020) sekitar pukul 19.00 WITA, bermula dari aroma busuk yang bersumber dari rumah kontrakan korban.

“Penasaran dengan bau busuk, saya langsung bergegas ke rumah tersebut. Rumah gelap. Saya lihat dari jendela ada seorang yang tidur di kamar bagian depan rumah. Baunya sangat menyengat. Saya langsung telepon polisi”, ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Manggarai Barat, Iptu Ridwan, S.H kepada para wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), Jumat (29/5/2020) malam menjelaskan, dugaan sementara kepolisian di TKP, korban meninggal dunia karena penyakit jantung. Bukan karena tindak pidana.

“Dugaan sementara kami, korban meninggal bukan karena tindak pidana. Tapi korban ada riwayat penyakit jantung. Kita masih tunggu tim covid”, ujar Iptu Ridwan.

Ia menambahkan, dari identitas berupa KTP milik korban diketahui berinisial DS jenis kelamin laki-laki, tempat tanggal lahir Ciamis, 19 Maret 1984.

Hingga berita ini diturunkan, korban sedang dalam penanganan aparat kepolisian Polres Mabar dan Tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Manggarai Barat.

Penulis: Alfonsius Andi
Editor: Robert Perkasa

Artikel ini telah dibaca 6652 kali

Baca Lainnya
x