News

Minggu, 24 Mei 2020 - 10:22 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. (Foto: Ist)

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si. (Foto: Ist)

Wartawan Sebagai Mitra Kepolisian

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Manggarai Barat, AKBP Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si menempatkan para wartawan sebagai mitra yang saling menunjang dalam menjalankan tugas pengamanan, pengayoman dan edukasi masyarakat. Sejauh ini berjalan baik, terutama saat menjalankan tugas percepatan penanganan covid-19 di Kabupaten Manggarai Barat.

Kapolres Manggarai Barat Handoyo mengungkapkan hal itu kepada para wartawan di Markas Polres Mabar, Minggu (24/05/2020). Para wartawan kompak bersilaturahmi menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada Kapolres Handoyo dan jajaran kepolisian di Polres Mabar. Dalam kesempatan itu, Kapolres Handoyo membagikan kado lebaran sembari memohon maaf lahir batin kepada para wartawan.

“Atas nama seluruh jajaran kepolisian, saya Kapolres Mabar mengucapkan mohon maaf lahir batin dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijrah untuk rekan-rekan wartawan dan masyarakat Manggarai Barat”, ujar Kapolres Handoyo.

Lebaran di tengah pandemi corona tahun ini, kata Kapolres, terasa sangat berbeda dengan perayaan Idul Fitri tahun-tahun sebelumnya. Namun demikian, Ia optimis makna Idul Fitri merajut tali persaudaraan dan kebersamaan tetap di tanamkan di tengah pandemi covid-19.

Ditanya terkait energi pengamanan halal bihalal lebaran di tengah pandemi, Kapolres, mengatakan pihak kepolisian tidak terkuras sedikitpun untuk laksanakan pengamanan secara ketat dan masif, hanya saja tetap mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Di tengah pandemi covid-19, kita bersilahturahmi lewat media elektronik, tapi tidak mengurangi makna silahturahmi tersebut. Tetap di rumah jalani semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Insha Allah, pandemi segera berakhir”, pinta Kapolres Handoyo.

Penulis: Alfonsius Andi
Editor: Robert Perkasa

Artikel ini telah dibaca 801 kali

Baca Lainnya
x