Hukrim News

Kamis, 21 Mei 2020 - 15:47 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Foto: Ilustrasi (net)

Foto: Ilustrasi (net)

Bocah 5 Tahun Tewas Ditabrak

Floreseditorial.com, Poco Ranaka Timur – YT (5), seorang bocah di Kampung Ratung, Desa Wejang Nendong, Kecamatan Poco Ranaka Timur tewas seketika digilas dump truck, Kamis (21/5/2020). Korban sudah disemayamkan di rumah duka. Sedangkan sopir kendaraan dengan nomor polisi, EB 193 G beserta barang sudah diamankan aparat kepolisian sektoral (Polsek) Mano. Polisi sedang mendalami keterangan pelaku.

Informasi yang diperoleh floreseditorial.com menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi bermula dump truck yang dikendarai MH (40) melaju dari arah Lawir, Kecamatan Rengkam, Poco Ranaka Timur. Setibanya di Kampung Ratung, sopir dump truk itu kehilangan kendali sehingga menabrak bocah itu. Korban meninggal dunia di tempat kejadian karena terlindas roda kendaraan.

Atas kejadian itu, Kapospol Mano Bripka Yulianus E. Birudin dan Babinkamtibmas Brigpol Vinsensius Sahu, langsung bergerak menuju lokasi untuk mengamankan TKP. Pihaknya meminta agar keluarga korban menghormati proses yang sedang ditangani oleh kepolisian. Sementara barang bukti dan sopir truk masih menjalani pemeriksaan di Pospol Mano, Kecamatan Pocoranaka, Kabupaten Manggarai Timur.

Penulis: Nardi Jaya
Robert: Kanis Lina Bana

Artikel ini telah dibaca 868 kali

Baca Lainnya
x