Kesehatan News

Selasa, 19 Mei 2020 - 06:42 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch. Dula menerima donasi APD dan nutrisi dari Direktur PT. Infiny Niaga Abadi Mabar, Ni Made Surasmini di Posko Covid-19 Kantor Bupati Mabar, Senin (18/5/2020). (Foto: Dok. Media Centre Covid-19 Mabar)

Bupati Mabar, Drs. Agustinus Ch. Dula menerima donasi APD dan nutrisi dari Direktur PT. Infiny Niaga Abadi Mabar, Ni Made Surasmini di Posko Covid-19 Kantor Bupati Mabar, Senin (18/5/2020). (Foto: Dok. Media Centre Covid-19 Mabar)

RSUD Komodo dapat Bantuan APD dari PT. Infiny Niaga Abadi

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – PT. Infiny Niaga Abadi Manggarai Barat, menyerahkan bantuan berupa 50 set APD dan 30 box InfinyCal (nutrisi) kepada para medis yang bertugas di RSUD Komodo. Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur PT. Infiny Niaga Abadi Mabar, Ni Made Surasmini kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch. Dula, di posko covid-19 Kantor Bupati Mabar, Senin (18/5/2020).

Bupati Dula kemudian menyerahkan bantuan tersebut kepada Direktur RSUD Komodo, dr. Maria Yosephine Melinda Gampar. Kepada floreseditorial.com Bupati Dula menyatakan, persediaan APD dan obat-obatan masih sangat terbatas. Karena itu, pihaknya masih sangat membutuhkan uluran tangan para donatur, agar keterbatasan dan kekurangan fasilitas APD dapat teratasi, demi mencegah dan menanggulangi penyebaran covid-19.

“Saya berterima kasih kepada PT. Infiny Niaga Abadi yang telah memberikan sumbangan berupa APD baju hazmat dan suplemen InfinyCal. Bantuan ini tentu sangat berarti bagi para petugas medis di RSUD Komodo, yang saat ini mereka menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19,” ujarnya.

Dikatakan, segala donasi dari donatur yang diterima oleh pihaknya, akan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan demi meningkatkan pelayanan tenaga medis, dalam melayani pasien positif.

Direktur PT. Infiny Niaga Abadi Mabar, Ni Made Surasmini ketika menyerahkan bantuan didampingi Danramil Komodo Double Perwira Penghubung Kodim 1612 Ruteng, Kapten Inf. I Nyoman Sukada.

“Bantuan ini kiranya dapat meningkatkan semangat pelayanan dan keamanan bagi para medis di RSUD Komodo dalam menangani pasien covid-19,” ujar Surasmini.

*(Robert Perkasa)

Artikel ini telah dibaca 794 kali

Baca Lainnya
x