News Sosial

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:20 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Penyerahan Bantuan bagi Sejumlah Warga di Desa Batu Cermin, Kec Komodo, Kab Manggarai Barat. (Foto: Kornelius Rahalaka)

Penyerahan Bantuan bagi Sejumlah Warga di Desa Batu Cermin, Kec Komodo, Kab Manggarai Barat. (Foto: Kornelius Rahalaka)

Club Futsal Kapas Fc Labuan Bajo Sumbang Sembako dan APD

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Club futsal Kapas Fc Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan peralatan medis atau Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah pihak

Sumbangan dalam bentuk sembako diberikan secara langsung kepada sepuluh Kepala Keluarga (KK) di Desa Batu Cermin, Labuan Bajo. Sedangkan paket APD disumbangkan untuk Puskesmas Waenakeng, Kecamatan Lembor, untuk tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur di Borong, dan untuk Puskesmas Airamo di Mbay, Kabupaten Nagekeo.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh sejumlah pengurus dan anggota club futsal Kapas Fc Labuan Bajo antara lain, Rian Wake, Melky Viano Reku, Nano Bagul dan Ardi Magol.

Penyerahan Bantuan di Kabupaten Manggarai Timur yang Diterima Secara Langsung Oleh Anton Dergong selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur. (Foto: Ist)

Kepada floreseditorial.com, Kamis (14/5/2020), Rian Wake atas nama anggota club futsal Kapas Fc mengatakan, bantuan yang mereka berikan merupakan sumbangan sukarela dan partisipasi mereka untuk membantu sesama warga yang terdampak pandemi corona.

Sementara itu, sejumlah fasilitas berupa APD disumbangkan para tim gugus tugas dan sejumlah puskemas termasuk Puskesmas Airamo di Nagekeo yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran.

Penulis: Kornelius Rahalaka

Artikel ini telah dibaca 276 kali

Baca Lainnya
x