Nasional

Jumat, 8 Mei 2020 - 15:04 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Foto ilustrasi (Antara Foto)

Foto ilustrasi (Antara Foto)

Empat Sampel Swab Asal Manggarai Dikirim ke RSUD Johannes Kupang

Floreseditorial.com, Ruteng – Empat sampel Swab asal Kabupaten Manggarai sudah di kirim ke Rumah Ssakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Rinciannya, dua sampel swab Orang Tanpa Gejala (OTG) klaster Gowa dan dua sampel lainya Swab Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yakni, TLJ (56) dan RD (55). Direncanakan Sabtu , 9 Mei 2020 empat Swab tersebut sudah bisa tiba di Kupang.

Juru bicara gugus tugas Covid- 19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus Moa, menyampaikan hal itu kepada para wartawan di Ruteng usai mengikuti rapat evaluasi gugus tugas covid-19 di Kantor Bupati Manggarai, Juma’at (8/5/2020).

“Empat Sampel Swab sudah kita antar ke Kupang via Labuan Bajo. Sampel Swab tersebut termasuk yang sudah meninggal beberapa hari lalu.. Esok, Sabtu 9 Mei 2020 sudah bisa tiba di ke Kupang, bila tidak ada hambatan” terang Lodovikus.

Pada bagian lain Lodovikus juga menjelaskan hasil kerja tim gugus tugas covid- 19 Kabupaten Manggarai sampai dengan kondisi hari ini, Jumat (8/5/2020). Dia merincikan satu orang PDP, 84 orang ODP, 29 orang dalam pemantaun dan 55 selesai dalam pemantauan, dua Jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG). Sedangkan Pelaku perjalanan sebanyak 4.054 orang.

Penulis: Adrian Juru
Editor : Robert Perkasa

Artikel ini telah dibaca 821 kali

Baca Lainnya
x