Nasional

Selasa, 28 April 2020 - 05:34 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Chrisman Damanik jabatan tangan dengan Presiden Joko Widodo dalam salah satu kegiatan (Foto: IST).

Chrisman Damanik jabatan tangan dengan Presiden Joko Widodo dalam salah satu kegiatan (Foto: IST).

GMNI Sikka Dukung Chrisman Damanik Jadi Stafsus Presiden

Floreseditorial.Com, Maumere— Pasca mundurnya Belva Devara dan Andi Taufan dari jabatan Staf khusus Presiden RI, Joko Widodo, kini diskusi lebih mengarah pada sosok Chrisman Damanik, sebagai salah satu kandidat kuat penggantinya. Umumnya dukungan datang dari pemuda dan pemudi aktivis mahasiswa. Mereka meminta supaya Presiden RI Chrisman menjadi salah satu staf khusus untuk mengisi kekosongan yang ada.

Wakil Ketua Bidang Politik GMNI Cabang Sikka, Bernadus Tukan kepada wartawan, Selasa (28/4) menandaskan kini saatnya bangsa kita harus berbenah terhadap perisitiwa mundurnya Belva dan Andi dari jabatan Staf Khusus Presiden menjadi bahan refleksi sekaligus evaluasi, agar ke depannya tidak lagi memilih figur yang syarat dengan kepentingan personal.

Sebagai calon penggantinya, GMNI Cabang Sikka menilai Chrisman Damanik adalah figur yang mumpuni untuk membantu Presiden Jokowi menjalankan tugas hingga akhir masa jabatanya. Sebab selain sebagai pengusaha yang memiliki integritas yang baik, Chrisman juga merupakan seorang advokat pada LBH Trisakti dan prnah mejabat sebagai Presidium GMNI Periodè 2015-2017.

” Hemat kami dengan kompetensi yang dimilikinya, kami yakin beliau mampu memberikan sumbangsih positif bagi Presiden Jokowi dan masyarakat Pada umumnya”, Ungkap Bernad penuh optimis .

Laporan : Marianus Rae
Editor : Kanis Lina Bana

Artikel ini telah dibaca 782 kali

Baca Lainnya
x