Kesehatan

Rabu, 22 April 2020 - 04:56 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Petrus Alexandrinus Lay penyalur bantuan dr. Asyera R.A Wundalero saat memberikan bantuan ke RSUD Komodo (Foto:Louis)

Petrus Alexandrinus Lay penyalur bantuan dr. Asyera R.A Wundalero saat memberikan bantuan ke RSUD Komodo (Foto:Louis)

Senator DPD RI NTT Fokus Pencegahan Covid-19 dan Salurkan Bantuan

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Anggota DPD RI asal NTT, dr. Asyera R.A Wundalero fokus melakukan pencegahan wabah virus Corona (Covid-19) dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri dan Vitamin ke RSUD Komodo, Rabu (23/04) pagi.

Asyera dengan gencarnya melakukan sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penularan Covid-19. Kata Asyera, sejak awal mengetahui pandemi itu Ia terus mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Upaya dilakukan Senator asal NTT itu yakni menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker dan Vitamin ke beberapa sejumlah pusat pelayanan kesehatan di Kabupaten Manggarai Barat seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo.

“Kondisi seperti ini membutuhkan uluran tangan semua pihak, maka dengan sedikit bantuan diberikan ini dapat dipergunakan dengan baik demi mengatasi kesulitan yang tengah kita hadapi,” ujar dr. Asyera R.A Wulandero di RSUD Komodo, Rabu (23/4/2020) pagi.

Sebagai seorang dokter, ia berharap agar semua pihak lebih giat dan semangat membantu dan melayani untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu pihak RSUD Komodo menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh dr. Asyera R.A Wulandero.

Bantuan tersebut, tentunya akan sangat membantu proses pelayanan kepada masyarakat di tengah keterbatasan APD dan kebutuhan lainnya yang sulit ditemukan. (Louis)

Artikel ini telah dibaca 707 kali

Baca Lainnya
x