News

Kamis, 9 April 2020 - 02:41 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ilustrasi

Ilustrasi

ASN Asal Matim Digrebek Bersama 4 PSK, 1 PSK Masih Berumur 16 Tahun

Floreseditorial.com, Ruteng – Seorang aparatur Sipil negara (ASN) berinitial SS (55) yang bertugas di kantor camat Elar Selatan, kabupaten Manggarai Timur terjaring Razia petugas sedang tidur sekamar dengan beberapa remaja putri di sebuah Hotel di Kota Ruteng, kabupaten Manggarai.

Terbongkarnya praktik prostitusi yang melibatkan sejumlah pelajar SMU di kota Ruteng ini berawal dari Laporan warga pada petugas.

Warga yang mengetahui adanya praktik prostitusi di salahsatu hotel di Ruteng yang melibatkan sejumlah pelajar itu Berinisiatif melaporkan pada petugas, apalagi ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 dimana setiap warga diharuskan menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Bhabinkamtibmas kelurahan Watu bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Lawir dan beberapa Staff kelurahan Lawirpun melakukan penyisiran terdapat laporan warga tersebut pada Rabu (08/04/2020).

Hasil penelusuran mendapati JA (24) asal Colol kabupaten Manggarai Timur tidur dengan seorang pelajar SMU berintial MID.

“Sementara SS, seorang ASN di kantor camat Elar Selatan, didapati tidur dengan 4 Siswi yakni MAS (18), KD (18), PDP (16) dan SK (17),” terang Bripka Andi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watu.

Salahseorang PSK yang merupakan seorang pelajar di Kota Ruteng saat diinterogasi petugas mengaku bahwa tarif sekali kencan berkisar antar 200 hingga 800 ribu rupiah.

Laporan: Adrian Juru

Artikel ini telah dibaca 7153 kali

Baca Lainnya
x