News

Selasa, 7 April 2020 - 09:57 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Ilustrasi

Ilustrasi

Tiga Siswa di Manggarai Tewas Tersambar Petir

Floreseditorial.com, Ruteng –
Tiga orang pelajar di kecamatan Rahong Utara, kabupaten Manggarai tewas di tempat setelah tersambar petir.

Kejadian naas tersebut menimpa Rikardus Asman (19) kelas 3 SMA Negeri 1 Rahong Utara, Paskalis Prianto Suryo (19) siswa kelas 3 SMK St. Aloysius Ruteng keduanya berasal dari kampung Purang Desa Bu’ar dan Fabianus Haryanto (13) siswa kelas 6 SDI Lengor berasal dari kampung Bonar, desa Pong Lengor, kecamatan Rahong Utara.

Ketiga pelajar tersebut disambar petir pada saat memasak air untuk buat kopi di pondok Lingko cunga sekitar pukul 14:12 wita Selasa (07/04/2020).

Pristiwa itu diketahui pertama kali oleh Ibu kandung dari salah satu korban (Paskalis Prianto Suryo) Margareta Amung.

Melihat ketiga korban sudah tergeletak di tanah, Regina langsung meminta tolong pada orang sekitar kebun. Namun nyawa ketiga anak tersebut tak terselamatkan.

Menurut keterangan dari kepala tata usaha (KTU) Puskesma Nanu Yohanes Arman, ketiga korban dijemput dengan menggunakan mobil Ambulance UPTD Puskesmas Nanu. Korban sempat dibersihkan oleh pihak puskes lalu kemudian di bawakan ke rumah masing-masing.

“Kami sendiri tadi yang pergi menjemput mayat mereka di kebun. Sempat tadi di bawakan ke Puskesmas untuk kami bersihkan. Setelah kami bersihkan mayat korban diantar ke rumahnya,” jelas Yohanes kepada Floreseditorial.com.

Laporan: Adrian Juru

Artikel ini telah dibaca 4253 kali

Baca Lainnya
x