Nasional

Senin, 27 Januari 2020 - 02:49 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Sejumlah pengurus partai Golkar mengikuti acara Natal Nasional di Labuan Bajo (Foto: TeamYPF/Edi Risal)

Sejumlah pengurus partai Golkar mengikuti acara Natal Nasional di Labuan Bajo (Foto: TeamYPF/Edi Risal)

Partai Golkar Gelar Natal Nasional di Labuan Bajo

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Natal Nasional di Labuan Bajo, Minggu (25/1/2020). Natal Nasional yang pertama kali digelar ini mengangkat tema ‘Hidup Sebagai Sahabat Semua Orang’.

Ketua DPD I Gokkar NTT, Melkiades Laka Lena dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada semua pengurus Golkar yang telah mempercayai NTT, khususnya Labuan Bajo sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Natal Nasional 2019 itu.

“Kami mengapresiasi kepada jajaran petinggi Golkar, terutama kepada ketua Golkar yang telah memilih Labuan Bajo sebagai lokasi kegiatan Natal Nasional Partai Golkar yang pertama kali. Tentu kami sangat bangga. Sekali lagi, terima kasih”, ucapnya.

Sedangkan Ketua Panitia Natal Nasional, Jery Sambuaga dalam sambutanya menyampaikan pesan natal. “Semoga ditahun ini membawa kebaikan kepada kita semua, baik kepada kesejahteraan masyarakat maupun kepada karir politik”.

Sementara ketua umum Golkar, Airlangga Hartato menuturkan pemilihan Labuan Bajo sebagai lokasi Natal Nasional Golkar 2019 merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah. “Presiden telah menetapkan Labuan Bajo sebagai destinasi super prioritas dan pada tahun 2023, kegiatan KTT G-20 akan dilaksanakan di Labuan Bajo. Ini bentuk dukungan nyata kita kepada pemerintah”.

Dalam sambutanya, Airlangga turut menyinggung persiapan pilkada serentak september mendatang. “Sebentar lagi pilkada serentak, semoga melalui perayaan Natal ini kita peroleh energi dan spirit baru agar memulai kerja-kerja politik dengan kegiatan yang berdimensi karya nyata yang semata-mata demi kesejahteraan masyarakat”.

“Ditahun baru ini, kita berharap ada optimisme untuk mencapai prestasi yang lebih baik”, tambahnya.

Selajutnya ia berpesan agar partai Golkar menjalankan amanah natal sebagaimana dalam perayaan natal Gkar itu.

“Tentunya tema ini mengingatkan kita dalam kehidupan keberagaman. Alangkah bahagianya kita melihat kebersamaan, kerukunan untuk menunjukan kepedulian dalam kehidupan berbangsa dan bernegra serta meningkatkatkan keutuhan bangsa”, tutup Airlangga.

Turut hadir dalam acara tersebut Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita,Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung, dewan pembina Partai Golkar Theo L. Sambuaga, Sekjen Golkar Lodewijk Paulus, Bendhara Umum Partai Golkar Robert Kardinal, Sekretaris Fraksi Golkar Adies Kadir dan Seluruh anggota fraksi.

Selain itu,hadir pula Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi, Bupati Mabar Agustinus Ch Dula, Wakil Bupati Manggarai Barat, ketua DPRD Manggarai Barat, Kapolres Manggarai Barat, para ketua DPD I dan II Golkar se Indonesia.

Laporan: Edi Risal

Artikel ini telah dibaca 505 kali

Baca Lainnya
x