News

Minggu, 19 Januari 2020 - 06:49 WIB

1 tahun yang lalu

logo

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana saat tiba di Labuan Bajo pada Minggu 19 Januari 2020 (Foto: TeamYPF/ Edi Risal)

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana saat tiba di Labuan Bajo pada Minggu 19 Januari 2020 (Foto: TeamYPF/ Edi Risal)

Tiba di NTT, Ini Beberapa Agenda Presiden saat Berada di Labuan Bajo

Floreseditorial.com, Labuan Bajo –
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Labuan Bajo pada Minggu (19/1/2020) hingga Selasa (21/1/2020).

Presiden bersama rombongan tiba di bandara Komodo, Minggu (19/1/2020), pukul 11.43 wita yang langsung disambut oleh Gubernur NTT, Victor Laiskodat.

Tidak seperti sebelumnya, kehadiran presiden Jokowi kali ini terpantau sepi, tidak disambut meriah oleh masyarakat Manggarai Barat.

Kedatangan kali ini, presiden meninjau secara langsung beberapa objek dan perkembangan pembangunan wisata dibeberapa titik di Labuan bajo. Pada Pada Senin (20/1/2020), presiden diagendakan memantau lokasi Pelabuahan peti kemas di pelabuhan Pelni Labuan Bajo.

Selain itu, presiden juga dijadwalkan akan meletakan batu pertama pembangunan dermaga niaga di wilayah utara, Rangko.

Selanjutanya, Jokowi akan melakukan kunjungan ke Gua Batu Cermin dan kemudian melakukan peresmian hotel Inaya Bay dan tempat komersial ASDP Indonesia Fery.

Pada hari Selasa (21/1/2020) Presiden Jokowi akan menyerahkan sertifikat kepada masyarakat Manggarai Barat secara simbolik di halaman kantor bupati Manggarai Barat.

Sementara pengamanan atas kehadiran RI 1 terpantau ketat yang dikawal langsung oleh pasukan gabungan antara TNI dan Polri.

Laporan : Edi Risal

Artikel ini telah dibaca 1342 kali

Baca Lainnya
x