News

Sabtu, 18 Januari 2020 - 09:23 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Dwi Setyo Yudo, saat berada di Kantor kepolisian Sektor Borong (Ist)

Dwi Setyo Yudo, saat berada di Kantor kepolisian Sektor Borong (Ist)

Selain Barang – Barang Pribadi, Ini Yang Polisi Temukan Dalam Dompet Dwi Setyo Yudo

Floreseditorial.com,Borong – Seorang tak dikenal diantar oleh Salah seorang Tukang Ojek dan beberapa Warga Kampung Golo, Desa Nanga Labang Kecamatan Borong Ke Polisi Sektor (Polsek) Borong.

Berdasarkan data yang dihimpun Floreseditorial.com, Seorang yang tak dikenal ini diantar Ke Polsek Borong pada (18/01/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sesampainya di Polsek ketika diinterogasi oleh pihak Kepolisian , orang tersebut mengaku bernama Dwi Setyo Yudo (47) , Agama Islam, alamat kampung Hotsugo, Rt.003, Rw.002, desa Wotsogo, kecamatan Jati rogo, kabupaten Tuban Jawa Timur.

Kepolisan Sektor Borong juga memeriksa barang bawaan orang tersebut, di antaranya selain sebuah Tas yang isinya berupa pakaian dan perlengkapan Mandi, ditemukan juga Dompet yang berisikan Surat tanda penerima laporan kehilangan Barang yang dikeluarkan oleh Resor Kota Besar Bandung Sektor Andir.

Foto Istri dan Foto yang bersangkutan juga ditemukan dalam Dompet, serta selembar kertas yang bertuliskan “RM.yg ADA FOTONYA Polisi sekalian depan ATM Kendal yang merampas EKTP saya setelah sarapan seterusnya saya berjalan kaki sampai Polres Pemalang saya laporkan tetapi tidak ditanggapi secara serius s/d 04/08 /19”, yang ditanda tangani oleh yang bersangkutan.

Ditemukan juga dalam Dompet tiga kertas Bungkus Rokok merek gudang garam merah yang bertuliskan Arab.

Informasi lain yang dihimpun media ini, diketahui yang bersangkutan pada tanggal 28 desember 2019 yang lalu, pernah melewati wilayah hukum (Wilkum) Polsek Borong.

Yang bersangkutan mengaku meninggalkan Rumahnya di Kampung Hotsugo Jatirogo, Kabupaten Tuban sejak 7 bulan lalu.

Maksud dan tujuan yang bersangkutan meninggalkan Rumah untuk berpetualangan, dari pengakuannya, bahwa selama ini yang bersangkutan mendapat bisikan dari Kiai Maimunsubaer , pendiri Pondok Pesantren di Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

Mendapat bisikan yang mengatakan bahwa “Kamu saya sudah tunggu lama, tapi belum datang (di tunggu di mekkah) “, karena Kiai Maimunsubaer meninggal dan dikuburkan di Mekkah, dan yang bersangkutan pada tanggal 29 desember 2019 meninggalkan Wilkum Polsek Borong.

Informasi yang dihimpun, saat ini yang bersangkutan sementara telah diamankan oleh Personil Polres Manggarai di Mako Polsek Borong.

Laporan: Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 4317 kali

Baca Lainnya
x