Gaya Hidup

Kamis, 2 Januari 2020 - 10:05 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Ilustrasi

Ilustrasi

Istri di Mangggarai Kepergok Suami Sedang ‘Gituan’ di Semak – Semak Dengan Oknum ASN

Floreseditorial.com, Ruteng – Dugaan perselingkuhan antara seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan seorang ibu rumah tangga yang sudah memiliki seorang anak terjadi tepatnya di Ojang, Desa Robek Kecamatan Reok Kabupaten Manggarai.

Kepada floreseditorial.com, HM (33) suami ON (27) yang diduga berselingkuh dengan BNH, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai salah satu Guru di Sekolah Dasar Negeri Ojang Desa Robek Kecamatan Reok mengaku kecewa terhadap perilaku sang istri yang tega mengkhianatinya.

“Sudah lama saya mendapat informasi dari warga kampung yang sering menceritakan terkait perilaku isteri saya dengan guru itu, tetapi saya tidak gampang percaya dengan cerita-cerita tersebut sebelum saya mengetahuinya secara langsung dugaan seperti yang diceritakan itu”, ungkapnya pada media ini.

Menurutnya, dugaan perselingkuhan yang diceritakan oleh warga Ojang sebelumnya kepada dia ternyata benar setelah Isterinya bersama oknum ASN itu dipergokinya sedang berduaan dalam semak – semak di pinggiran badan jalan raya pada kamis malam (26/12/2019) lalu.

“Sekitar pukul 21.00 WITA, saya dapati mereka sedang melakukan hubungan intim layaknya sepasang suami isteri di semak – semak,” ceritanya.

Ia mengisahkan bahwa, awalnya isterinya berpura – pura hendak mencari signal untuk menelphone.

“Karena kampung kami tidak terakses signal, akhirnya isteri saya memutuskan untuk mencari signal di kampung tetangga yaitu kampung Mondo yang dekatnya tidak jauh dari kampung kami,” ujarnya.

Malam itu, kata dia, isterinya bersama oknum ASN itu berboncengan menggunakan motor menuju kampung Mondo untuk mencari signal.

“Tetapi karena kecurigaan saya yang tinggi akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti keduanya diam-diam,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa setelah sampai di tempat signal yaitu kampung Mondo, kebetulan signal hanya dapat di area rumah warga yang tidak lain adalah om kandungnya yang saat malam itu mereka sedang tidak berada di rumah.

“Setelah mereka sampai di rumah om, saya melihat mereka langsung masuk ke dalam rumah, sementara saya terus mengintip mereka dengan bersembunyi pada salah satu batang pohon yang berada di sekitar rumah itu,” imbuhnya

Pengakuan dia, sekitar 30 menit lamanya mereka berduaan di dalam rumah, oknum ASN keluar dan disusul isterinya lalu kembali mengambil motor untuk pulang ke kampung Ojang, di atas motor saya melihat bahwa cara mereka berboncengan sudah layaknya suami sendiri dengan pelukan yang erat”ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, sekitar 10 meter mereka mendahuluinya dia bergegas kembali membuntuti mereka dengan jalan kaki hingga sampai di area dekat SDN Ojang dia melihat mesin motor yang dikendarai oknum tersebut berhenti.

“Kebetulan mereka berhenti tepat di dekat pohon Nangka dan Kelapa, melihat itu saya beralih jalan menggunakan jalur alternatif untuk mengintip mereka dan disitulah saya pergoki keduanya sedang melakukan hububungan intim layaknya suami istri,” imbuhnya.

Kata dia, setelah dipergoki di tempat tersebut, dirinya dan kedua oknum tersebut sempat beradu mulut namun keduanya langsung pergi meninggalkan motor menuju rumah oknum ASN itu.

“Saya sendiri mendatangi rumah oknum itu sambil berontak, hingga keesokan harinya saya bersama ayah saya membawa semua pakaian isteri saya ke rumah oknum itu dan hingga saat ini keberadaanya tidak kami ketahui,” tutupnya.

Meski demikian, dirinya bersama keluarga telah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian sektor Reok dan dirinya sudah dimintai keterangan.

“Namun karena tidak cukup bukti atas laporan dugaan tersebut, akhirnya pihak kepolsian tidak melanjutkan laporan saya,” tutupnya.

Laporan: Adrian Juru

Artikel ini telah dibaca 9941 kali

Baca Lainnya
x