Politik

Minggu, 1 Desember 2019 - 15:37 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Partai Gelora. Twitter/@partaigelora

Partai Gelora. Twitter/@partaigelora

Mantan Caleg PKS Ditunjuk Jadi Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Manggarai Barat

Floreseditorial.com, Labuan Bajo –
Nasrul yang merupakan mantan calon legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Manggarai Barat ditunjuk untuk memimpin Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Manggarai Barat.

Nasrul didaulat menahkodai DPD Partai Gelora kabupaten Manggarai Barat melalui surat keputusan DPW Partai Gelora Provinsi NTT pada tanggal 29 November 2019.

Saat dihubungi media ini Nasrul menjelaskan bahwa dirinya akan mensosialisasikan partai Gelora ke seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Manggarai Barat

“Kami akan terus melakukan sosialisasi Partai Gelora kepada masyarakat Manggarai Barat,
Partai Gelora adalah partai terbuka, berasaskan Pancasila, siapa saja bisa masuk,” ” kata Nasrul, Minggu (01/12/2019).

Partai besutan eks politisi PKS Anis Matta dan Fahri Hamzah ini kini tengah berupaya untuk melengkapi struktur kepengurusan yang ada, mulai dari tingkat Kabupaten, hingga tingkat Kecamatan.

Sementara Suharjito, Ketua DPW Partai Gelora NTT menjelaskan bahwa Manggarai Barat menjadi tempat yang kondusif untuk tumbuhnya Partai Gelora.

“Karena yang saya lihat orang yang gabung dalam Partai Gelora adalah anak – anak muda yang sudah pengalaman dalam politik, serta memiliki basis masa yang kuat,” katanya.

Lebih lanjut mantan Ketua DPW PKS NTT tiga periode ini mengatakan bahwa dirinya tentu sudah berpengalaman dalam dunia politik.

“Kami ini orang lama dalam politik dengan partai baru. Akumulasi dari banyak pengalaman inilah yang membuat kami optimis, Partai Gelora akan tumbuh besar di NTT,” tuturnya.

Pada bagaian akhir wawancara, Suharjito mengajak masyarakat Manggarai Barat, untuk bergabung bersama Partai Gelora di kabupaten Manggarai Barat.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 1100 kali

Baca Lainnya
x