Nasional

Rabu, 27 November 2019 - 07:18 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Wishnutama Kusubandio (Foto:Antaranews.com)

Wishnutama Kusubandio (Foto:Antaranews.com)

Dijadwalkan 3 Hari di Labuan Bajo, Ini Beberapa Agenda Mentri Pariwisata Wishnutama Kusubandio

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Mentri pariwisata, Wishnutama Kusubandio dikabarkan akan melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Kab. Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur pada Rabu (27/11/2019).

Informasi yang diperoleh Floreseditorial.com, pada pukul 16.00 WITA rombongan Menpar akan mendarat di bandara Komodo dengan Jet Pribadi.

Agenda pertama yang dilakukan Whisnutama adalah menikmati Susnset Labuan Bajo di Hotel Ayana dan selanjutnya akan melakukan bincang – bincang pariwisata dan ekonomi kreatif dengan pemuda Labuan Bajo di plataran Atlantis Gorontalo.

Dihari kedua, rombongan Menpar akan mengunjungi pulau padar, pink beach, loh liang, souvenir loh liang dan meninjau pulau rinca.

Setelah meninjau beberapa lokasi dari pulau, rombongan selanjutnya meninjau batu cermin, Pelabuhan Marina, puncak Waringin dan menikmati pedestrian Soekarno Hata.

Sementara dihari ketiga, Jumaat (29/11/2019), Rombongan mentri akan kembali ke Jakarta. Tetapi sebelum ke Jakarta, rombongan akan mengunjungi Exotic Shop.

Untuk diketahui, Mentri Pariwisata akan ditemani oleh Angela Tanoesoedibjo sebagai wakil mentri pariwisata dan beberapa peyinggi kementrian pariwisata lainya.

Laporan : IDE

Artikel ini telah dibaca 954 kali

Baca Lainnya
x