News

Senin, 18 November 2019 - 04:00 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Sejumlah peserta mulai mengantri di lokasi pendaftaran (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Sejumlah peserta mulai mengantri di lokasi pendaftaran (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Pendaftaran CPNS di Manggarai Dibuka, Pelamar Mulai Mengantri

Floreseditorial.com, Ruteng – Penerimaan berkas pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD)di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai sudah di buka, Senin 18/11/2019.

Pentauan floreseditoria.com di lokasi, peserta pendafataran CPNSD tahun 2019 mulai berdatangan padati tempat penerimaan berkas pendaftaran di Gedung GOR yang beralamat di Jalan Ahmad Yani belakang Kantor BKPP Manggarai di Ruteng, kabupatenManggarai.

Sejumlah peserta pendaftar CPNSD tahun 2019 dari berbagai formasi tampak mengantri untuk menyampaikan berkas pendaftaran sesuai dengan persyaratan untuk selanjutnya diverifikasi oleh panitia.

Panitia verifikasi berkas pendafataran peserta CPNSD sudah mempersiapkan 3 barisan meja Verifikator dari masing-masing formasi untuk Kabupaten Manggarai Tahun 2019.

Terkait persiapan kelengkapan berkas pendaftaran sesuai aturan yang sudah disampaikan oleh panitia pendaftaran melalui pengumuman pada laman https://bkpp.mangaraikab.go.id bahwa berkas yang peserta pendaftaran CPNSD Kabupaten Manggarai Tahun 2019 diverifikasi oleh panitia verifikator harus dilengkapi legalisir basah dari pejabat berwenang.

Untuk diketahui, penyampaian berkas pendafataran oleh peserta pendaftaran CPNSD tahun 2019 dikemas Rangkap 1 dalam map Snelkhecter.

Untuk formasi Guru wajib menggunakan map berwarna kuning dan untuk formasi Kesehatan menggunakan map warna merah sementara untuk formasi Teknis menggunakan map warna biru.

Laporan: Adrianus Paju

Artikel ini telah dibaca 3386 kali

Baca Lainnya
x