News

Senin, 11 November 2019 - 09:28 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Theo Taram, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai  (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Theo Taram, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai (Foto: TeamYPF/Adrianus Paju)

Pemkab Manggarai Umumkan Pembukaan Pendaftaran Seleksi CPNS

Floreseditorial.com, Ruteng – Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai resmi mengumumkan Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) secara online, Senin 11/11/2019.

Berdasarkan informasi penetapan pendaftaran MENPAN-RB tahun 2019, untuk formasi CPNS bagi Kabupaten Manggarai berjumlah 214 orang dengan rincian 144 orang untuk tenaga kesehatan, Tenaga Guru 42 orang dan Tenaga Teknis 28 orang.

Kepada floreseditorial.com senin 11/11/2019 Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Manggarai Theo Taram menjelaskan bahwa, Penetapan formasi CPNS Kabupaten Manggarai untuk masing-masing instansi sudah ditetapkan.

“Hari ini kita umumkan secara resmi pembukaan pendaftaran CPNS serta formasi pada setiap instansi yang sudah ditetapkan di Kabupaten Manggarai”, ungkapnya saat ditemui media ini di ruang kerjanya.

Kata dia, pengumuman lengkap, surat rincian formasi dan surat lamaran dan keaslian dokumen dapat didownload pada laman https//:bkpp.manggaraikab.go.id.

Pendaftaran seleksi CPNS mulai dibuka senin, 11/11 pada pukul 23.11 WIB melalui portal resmi SSCASN pada laman sscasn.bkn.go.id.

Download lampiran pengumuman Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Tahun Anggaran 2019

Laporan: Adrianus Paju

Artikel ini telah dibaca 3140 kali

Baca Lainnya
x