Hukrim

Sabtu, 2 November 2019 - 03:35 WIB

3 minggu yang lalu

logo

VA Wanita 27 Tahun di Kecamatan Ruteng Tewas Dibunuh Saat Sedang Mandi (Ist)

VA Wanita 27 Tahun di Kecamatan Ruteng Tewas Dibunuh Saat Sedang Mandi (Ist)

Cinta Ditolak, Wanita 27 Tahun di Kecamatan Ruteng Tewas Dibunuh

Floreseditorial.com, Ruteng – Veronika Alus, seorang Wanita berusia 27 tahun asal Desa Bulan Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai NTT tewas dibunuh, saat sedang mandi di kali Wae Rua, Jumat (01/11).

Informasi yang dihimpun media melalui salah seorang warga, sekitar pukul 14.30 WITA, korban datang dari rumah menuju kali Lagur. Rumah korban dan pelaku berdekatan hanya sekitar 20 meter.

“Saat korban keluar dari rumah menuju kali, diam diam pelaku mengikuti korban dari arah yang berlawanan, setibanya korban di kali dan langsung mandi,” cerita Narsumber yang enggan namanya dimediakan itu.

Sekitar 10 menit kemudian pelaku menghampiri korban, spontan korban bertanya, nana ngonia hau (pak Mau kemana) dan pelaku menjawab aku ngoeng hau (Saya suka Kamu).

Mendengar jawaban tersebut, seketika itu korban menjawab aku manga rona,toe dia pande dehau. (Saya sudah punya suami, tak baik seperti itu, red)

Karena dijawab tidak mau, pelaku langsung memegang tangan kiri korban, menarik, memaksa untuk berhubungan badan.

Sontak korban berteriak dan berusaha melepas cengkraman tangan pelaku. Karena korban berteriak dan melawan, pelaku langsung mengeluarkan parang dari dalam sarung dan membacok pundak kiri korban. Korban sempat menghindar dan pelaku terus membacok lagi punggung kiri korban.

Korban sempat berusaha lari, pelaku membacok lagi dibagian lengan kiri korban. Saat itu korban lari keluar dari kali menuju persawahan.

Pelaku terus mengejar dari bekakang, setelah tiba di tempat yang rata pelaku memukul kaki korban menggunakan kayu hingga terjatuh dan selanjutnya pelaku memukul bagian kepala korban secara berulang ulang kali hingga korban meregang nyawa.

Melihat korban sudah tidak bergerak, pelaku menuju kali membersihkan parang dan kayu yang sebelumnya telah digunakan untuk menghabisi korban, setelah itu pelaku kembali menuju kerumahnya. Merasa tidak nyaman pelaku mencari kendaraan dan menyerahkan diri ke polres Manggarai.

Laporan : Adrianus Paju

Artikel ini telah dibaca 9316 kali

Baca Lainnya
x