Nasional

Sabtu, 2 November 2019 - 03:11 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Bupati Mabar Agustinus Ch Dulla saat Membuka Acara Bedah Buku ‘Selamat Datang di Manggarai Barat’ (Foto: TeamYPF/Andre Kornasen)

Bupati Mabar Agustinus Ch Dulla saat Membuka Acara Bedah Buku ‘Selamat Datang di Manggarai Barat’ (Foto: TeamYPF/Andre Kornasen)

Bupati Mabar Buka Acara Bedah Buku ‘Selamat Datang di Manggarai Barat’

Floreseditorial.com, Labuan Bajo – Ratusan masyarakat yang datang dari sejumlah penjuru kabupaten Manggarai Barat menghadiri acara bedah buku Selamat Datang di Kabupaten Manggarai Barat.

Acara yang diselenggarakan oleh pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Manggarai Barat dan turut didukung oleh floreseditorial.com itu berlangsung pada Sabtu (02/11).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati kabupaten Manggarai Barat Agustinus Ch Dulla pada bertempat di aula Hotel Pelangi itu dihadiri pula oleh sejumlah pimpinan OPD, Para Pimpinan Organisasi Lintas Agama, tokoh muda, tokoh masyarakat dan sejumlah pelaku usaha Pariwisata di kabupaten Manggarai Barat.

Dalam sambutannya, Bupati kabupaten Manggarai Barat menceritakan sekilas tentang perjalanan Kabupaten Manggarai Barat yang telah tertulis di dalam buku Selamat Datang di Kabupaten Manggarai Barat.

Bupati Mabar juga menyampaikan terimakasih karena sekilas tentang Kabupaten Manggarai Barat sudah dituangkan dalam buku yang ditulis Oleh Muha Acyar dan Syamsudin itu.

“Terimakasih kepada penulis buku ini, kepada Pa Acyar dan Pa Syamsudin. Karena kalau tidak tertulis, cerita kita hari ini tidak akan diketehahui oleh generasi yang akan datang,” kata Gusti Dulla.

Dalam sambutannya, bupati juga menjelaskan tentang sejumlah potensi di kabupaten Manggarai Barat dan hal – hal yang harus segera di lakukan untuk terus membangun kabupaten Manggarai Barat.

Usai membuka acara yang bertema ‘Mencintai Manggarai Barat Tanpa Tapi’ Itu bupati Manggarai Barat juga menerima Plakat yang diterim a secara lagsung oleh orang nomor satu di kabupaten Manggarai Barat itu.

Turut hadir dalam acara tersebut para pimpinan partai politik, Camat Komodo, Unsur TNI dan Polri, unsur Pemuda Muhammadiyah, Unsur OMK dan pelajar, para tokoh masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kabupaten Manggarai Barat.

Laporan : Andre Kornasen

Artikel ini telah dibaca 1039 kali

Baca Lainnya
x