News

Jumat, 25 Oktober 2019 - 05:36 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Terduga pelaku Pembuangan bayi yang merupakan mahasiswi di salahsatu kampus di Ruteng (Ist)

Terduga pelaku Pembuangan bayi yang merupakan mahasiswi di salahsatu kampus di Ruteng (Ist)

Pembuang Bayi di Ruteng Ditemukan, Pelakunya Seorang Mahasiswi

Floreseditorial.com, Ruteng – Petugas Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Watu Langke Rembong bergerak cepat untuk menemukan pelaku pembuang bayi naas yang ditemukan warga di sekitar kawasan kali Ngali Leok, Ngencung, Kelurahan Watu, Kabupaten Manggarai, Rabu (24/10/2019).

Sumber floreseditorial.com menjelaskan bahwa pelaku merupakan salah seorang Mahasiswi salah satu kampus di Ruteng. Pelaku diketahui berinisial SA (23), mahasiswi semester 8 jurusan Matematika.

Petugas Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Watu Langke Rembong saat mendatangi tempat bayi naas tersebut dilahirkan Sebelum akhirnya dibuang oleh ibu kandungnya sendiri (Foto: TeamYPF/Hardy Sungkang)

Mahasiswi jurus Matematika itu diketahui berasal dari Mbeling Manggarai Timur dan melahirkan bayinya pada Selasa 22 Oktober 2019 malam. Usai melahirkan, bayi tersebut dibekap dan disimpan di bawah kolong tempat tidur. Keesokan harinya, dia menguburkan jasad bayi di belakang rumah. Beberapa saat setelah dikuburkan, ia membuangnya ke TKP terakhir.

Belum diketahui secara pasti motif Mahasiswi jurusan Matematika itu membuang bayinya, namun dikabarkan bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap dengan sang kekasih.

Saat ini , pelaku diamankan di Unit PPA sat Reskrim polres manggarai untuk pemeriksaan.

Laporan : Hardy Sungkang

Artikel ini telah dibaca 17193 kali

Baca Lainnya
x