News

Minggu, 20 Oktober 2019 - 11:25 WIB

2 tahun yang lalu

logo

Penemuan sesosok mayat laki - laki di hutan kopi milik salah seorang warga setempat (Ist)

Penemuan sesosok mayat laki - laki di hutan kopi milik salah seorang warga setempat (Ist)

Warga Elar Selatan Kembali Digegerkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Laki – Laki

Floreseditorial.com, Borong – Warga Desa Golo Linus, kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki – laki di hutan kopi milik salah seorang warga setempat.

Jenazah yang belakangan diketahui bernama Aloysius Rama (74) yang merupakan warga Pepil, Desa Golo Linus, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.

Informasi yang dihimpun floreseditorial.com, dari seorang narsumber yang enggan namanya dimediakan menjelaskan bahwa pada hari sabtu (19/10) Aloysius diketahui keluar dari rumah menuju kebun kopi miliknya yang berada di Longko Nele Desa Golo Linus, Kecamatan Elar Selatan untuk melakukan upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di kebun kopi miliknya.

Karena hingga sore harinya ia tak kunjung pulang ke rumah, keluarga pun berinisiatif melakukan pencarian hingga sekitar pukul 22.00 WITA. Pencarian dilakukan di rumah – rumah warga dan lokasi kebakaran namun tidak temukan.

Pencarianpun dilakukan hingga Minggu (20/10), dan sekitar
pukul 13.40 wita, keluarga mendapat informasi bahwa korban telah di temukan di hutan kopi milik salah seorang dalam keadaan tidak bernyawa.

Diketahui bahwa lokasi tersebut adalah lokasi terjadinya kebakaran hutan yang terjadi pada hari sebelumnya.

Pihak keluarga Kemudian berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke Kapospol Elar Selatan.

Atas laporan tersebut, Kapospol Elar Selatan AIPTU Petrus Amir, Kaur idetifikasi BRIPKA Tony Yanto Bunda bersama 2 orang anggota Intelkam Polres Manggarai langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP.

Hasil olah TKP menemukan bahwa korban sudah dalam keadaanya meninggal dunia, di sekitar jasad korban ditemukan bekas kebakaran api dengan kondisi dari kedua kaki dari pergelangan hingga jari kaki korban hangus terbakar api.

Diduga korban meninggal dunia akibat kehabisan oksigen dan terjebak dalam kobaran api pada saat korban berupaya melakukan pemadaman kebakaran api di kebun kopi milik korban.

Laporan : Yopie Moon

Artikel ini telah dibaca 5155 kali

Baca Lainnya
x